Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com
Detektif Indonesia Full Case: Case #12

Kamis, 21 Februari 2013

Case #12

  1. Mafia yg Terbunuh...

    Telah terjadi Kasus pembunuhan seorang Mafia Kaya Raya di Rumah kediamannya yg sangat Mewah bernama Lord Frederick D'Thomys, yg menguasai beberapa bisnis Illegal di Kota-kota besar. Dia ditemukan tewas di dalam ruangan pribadinya dengan 2 luka tusukan, 1 diperut dan 1 lagi didada. Menurut seorang pembantu korban bernama Harry, malam itu, 20 menit sebelum kejadian korban tengah berada diruangan Pribadinya dengan 3 orang kawan bisnisnya. Mereka kelihatannya sedang membicarakan sesuatu yg penting dengan serius.

    Selang 10 menit kemudian, ketiga rekan bisnis korban itu keluar dengan wajah yg puas dan bangga.
    Harry mengantarkan mereka ke gerbang utama rumah itu dan John berkata kepada Harry, "Tuan anda sedang istirahat dengan tenang, jangan engkau risaukan"

    "Setelah saya masuk ke ruangan pribadi tuan Frederick untuk bersih-bersih ruangan, akhirnya saya sadari tuan Frederick telah tewas dengan 2 tusukan diperut dan didada" Ucap Harry.

    Keadaan korban tewas dalam keadaan duduk dan memar disekitar wajah dan leher. Harta dan surat-surat berharga sang Mafia yg berada diruangan itu masih utuh dalam keadaan rapih ditempatnya. Ditemukan beberapa goresan tajam tak jelas didinding-dinding dan pintu ruangan itu.

    Setelah dilakukan Investigasi lebih-lanjut, diketahui ada 5 orang yg sangat dicurigai dalam kasus ini. Mereka adalah :

    1. Harry Rio's D'Ditros, pembantu korban. Saat kejadian sedang bersih-bersih di ruang tamu dan keluarga. Dia juga yg memberikan kesaksian dan menemukan mayat korban.

    2. Maria Bastiguerre, pelayan korban. Saat kejadian sedang tidur dikamarnya selama 2 jam, lalu pergi kedapur untuk membuat teh hangat.

    3. John D'Guero, Mafia sekaligus Bos dari kedua rekan bisnis korban yg lainnya. Saat kejadian, setelah keluar dari ruangan pribadi korban langsung keluar rumah, naik mobil dan pergi ke salah 1 Bar ternama di kota.

    4. Juan Mc.Namarra, tukang kebun pribadi korban. Saat kejadian, sedang berada dikebun malam itu. 1/2 jam kemudian, pergi ke Toilet untuk buang air.

    5. Antinoue Ghurst, Penjaga rumah korban. Saat kejadian sedang berada di post pengawas depan rumah, 47 menit kemudian pergi ke Toilet untuk buang air.

    Denah Rumah...
    (Sorry ngasal)

    []-:-+,"-:--|}'#

    Ket :
    [] = Kebun belakang rumah.
    - = Jalan/Lobby/Pintu.
    : = yang atas kamar, yg dibawah kamar pula.

    + = TKP alias ruangan korban.
    , = Toilet.
    " = Dapur.
    | = Ruang keluarga dan ruang tamu.

    } = Halaman depan rumah.
    ' = Pos pengawas.
    #. = Gerbang/Pagar rumah.

    Catatan waktu :
    21.45 ketiga Rekan bisnis korban (Salah 1 nya John D'guero) keluar.

    21.47 mayat korban ditemukan.

    Pertanyaannya Simple saja :

    1. Siapa pelaku+Alasan? (1.5 Dp)

    2. Kronologinya?
    Dengan waktu/jam (4.5 Dp)
    Tanpa waktu/jam (3.5 Dp)

    Jika adayg janggal,silahkan Komen dan Tanyakan.....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar