Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com
Detektif Indonesia Full Case: Case #6

Selasa, 12 Februari 2013

Case #6

'Saat ini sekolahku sedang mengadakan perkemahan dalam rangka menyambut hari pramuka di daerah kalimantan tepatnya didekat sungai Kapuas.

Pada siangnya aku bertemu dengan teman lamaku,Fajar.ia dulu satu sekolah denganku tapi ia pindah ke sulawesi karena ayahnya ditugaskan disana,tapi tak kusangka aku bertemu lagi dengannya di sini.
 

Aku:fajar!!
Fajar:Conan!?kaukah itu??
Aku:ya!!ini
aku,Conan.apakabarmu??
Fajar:baik!kau sendiri bagaimana??
Aku:alhamdulillah baik..
 


Lagi asik"nya kami
mengobrol,tiba"
 

Ceburrr.,.,seorang siswi tercebur di sungai,aku langsung melompat berniat untuk menyelamatkannya dan akhirnya aku berhasil menyelamatkannya, namun ia masih kelelahan dan pingsan,ia pun di bawa ke Puskesmas.tiba" seorang pembina mendatangiku, 

Panji:terima kasih telah menyalamatkan adikku
Lucia(14),oh ya aku lupa namaku Panji(17) aku adalah kakak siswi yang kau selamatkan tadi.sekali lagi terima kasih ya.
Aku: sama"
Panji:ini semua ulahmuAlex,(15) kenapa lu dorong adik gw ke sungai!!lu kan tau adik gw gak bisa berenang!!
Alex:aku??adikmu yang sendiri yang salah mau aja gw bohongin!!
 

Lalu datang seorang lelaki mungkin setara denganku, 

Sulistya:lu apain cewekgw!!lu pengen mati ya!!
Andrea: dasar cowok kurang ajar!!
 


Karna tak mau terlibat akupun memutuskan pergi saja.lalu aku bertemu lagi dengan fajar,
 

Aku:jar,lu tau nggak siapa itu?
Fajar: ooh.,.itu alex anak kepala sekolah walaupun pinter tapi dia itu nakal banget!! Kalau itu sulistya(15)
pacarnya lucia,dan yang itu andrea(14)teman terdekat lucia. eh dah dulu ya gw di panggil sama kak pembina tuh., dah
Aku: dah.,,
 

Malamnya kami bernyanyi bersama kecuali alex,panji,andrea,dan sulistya,setelah lelah kami pun ke tenda masing",tapi tiba"
 

'KYAA....
TOLONG....'
 

Aku berlari kesana danaku melihat alex tewas di tendanya dengan pukulan di kepalanya hingga berdarah,namun aku melihat sebuah tulisan yaitu:
 

O3+AUH+OSA2+O2+O2E+K+KOH2+AH.
 

Aku: oh,jadi dia
pelakunya.,.,.,
 

Tugas detektif:
1.Siapa Pelakunya dan apa motifnya?(0,25)
2.apa arti kode tsb?? (0,75)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar