Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com
Detektif Indonesia Full Case: Case #7

Selasa, 12 Februari 2013

Case #7

Seorang pecinta hewan yang bernama tuan thomas dikejutkan dengan kematian salah satu peliharaannya yaitu anak anjing kesayangannya. Setelah diselidiki lebih lanjut, pihak forensic menyatakan anak anjing tersebut mati karena diserang anjing jenis lain yang lebih besar. Setelah HOLMES menyelidiki, Ada 4 anggota didalam keluarga itu yang tidak menyukai anak anjing tersebut. 

HOLMES Mencurigai satu dari keempat orang tersebut juga memelihara anjing yang telah membunuh anak anjing tersebut. Oleh karena itu ia mewawancarai keempat orang tersebut.
-Jose: saya memang tidak menyukai anak anjing tersebut, tapi saya tidak mungkin memelihara anjing karena saya alergi terhadap hewan tersebut.
-Mary: saya juga tidak suka terhadap anak anjing itu, karena anak anjing itu sangat berisik.. saya juga tidak mungkin memelihara anjing karena saya memelihara seekor kucing.
-Jean: saya tidak suka terhadap anjing itu karena ia sering menyalak kepada saya, saya tidak mau memelihara anjing karena saya sendiri takut terhadap hewan itu.
-Jimmy: saya sangat membenci anak anjing tersebut. Saya tidak memelihara anjing dan saat kejadian saya sedang pergi keluar kota.


HOLMES meneliti dan ia menemukan peluit anjing tanpa sidik jari. Ia berfikir dan terus birfikir memikirkan kasus yang sangat pelik, ia teringat akan perkataan seseorang dan langsung menangkapnya karena melakukan kesalahan. 


Siapakah Pelakunya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar