Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com
Detektif Indonesia Full Case: Case #13

Kamis, 21 Februari 2013

Case #13

Pagi hari yang cerah di kota bogor, detektif fakhri yang sedang minum teh dikejutkan oleh telfon dari kepolisian yang mengatakan bahwa salah satu bank besar di kota tersebut telah dirampok oleh kelompok perampok yang menamakan diri mereka geng seratus setan. Geng tersebut sudah sangat terkenal sebagai kelompok perampok yang solid dan cerdas. Mereka dikenal sangat kompak. Ketika beraksi baju mereka selalu sama. Bahkan topeng, sepatu, handphone, dan motor mereka selalu sama. Tak disangka bahwa mereka akan beraksi di kota bogor. Detektif fakhri pun langsung menuju TKP.
Ketika detektif fakhri memeriksa TKP, ia menemukan secarik kertas di depan pintu masuk yang bertuliskan
“KITA BERTEMU DI KOTA INI LAGI DI ‘TDZBUVU (8x5)’. TANGGAL SAAT ‘RATU BERJANJI MENGEMBALIKAN BONEKANYA 1 TAHUN KEMUDIAN’. DI BULAN SAAT ‘SETIAP ORANG BERBOHONG’. PADA JAM SAAT ‘ORANG MELAYU DAN ORANG NEGRO SALING BERUNDING DI KOTA PARIS, INDONESIA’.
Detektif fakhri sempat kebingungan saat membaca kertas tersebut. Namun beberapa menit kemudian ia tersenyum dan mengerti apa maksud kertas tersebut. Ia langsung menyuruh anggota kepolisian untuk berjaga di salah satu dari empat bank besar di kota tersebut:
-bank BRI
-bank Britama
-bank Mandiri
-bank BCA.

Pertanyaannya simple:
1. Bank apakah tempat mereka merampok kembali? (2.5)
2. Tanggal berapa mereka akan merampok kembali? (0.5)
3. Bulan apa mereka akan merampok kembali? (0.5)
4. Jam berapa mereka akan merampok kembali? (0.5)
Rules: Jawab dalam 1 comment biar gak bertele-tele. Max menjawab 4 kali. Apabila jawaban nomer 1 salah, maka jawaban nomer 2,3,dan 4 dinyatakan salah..!!!
By: MAFIA sekaligus Detektif Kelas Atas, ~kudo~
Np: tunjukkan bahwa kalian bukanlah detektif kelas lele........!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar