Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com
Detektif Indonesia Full Case: Case #4

Selasa, 12 Februari 2013

Case #4

Disebuah Rumah Bordil yg telah kosong, ditemukan seorang mayat lelaki yg belakangan diketahui bernama Martinn. Korban diketahui tewas dibunuh seseorang beberapa Hari yg lalu, karena tubuh korban yg mulai mengeluarkan Bau busuk. Sangat Misterius.

Detektif Hans, diperintahkan untuk mengungkap misteri yg te...rsembunyi dibalik kasus pembunuhan ini. Dibantu oleh petugas kepolisian, ia melakukan investigasi di TKP dan sekitarnya.

Mayat korban ditemukan dalam keadaan terlentang, dengan sebilah pisau yg masih menancap di jantungnya. Ditubuh korban juga ditemukan luka-luka memar yg diduga, diakibatkan oleh perkelahian beberapa saat sebelum korban ditusuk dengan pisau. 5 meter sebelah kanan mayat korban, tepatnya didinding rumah bordil itu. Ditemukan tulisan kasar berbentuk huruf V, I, dan I Tangan korban dalam keadaan mengepal. Setelah dibuka, ditemukan secarik kertas usang berisi tulisan tangan pelaku. Yaitu :

" 12-15-8-5-18-20 ... Malam yang Kelam! When eagle disable new e-book syllabus D-Day about year ...
 YGAM DGY -- GDF HWETR SWMI SKQLE AGWN AGSKD ...

 END ... "

" Ini yg paling ku benci! :( " celetuk Det. Hans yg kebingungan.

Polisi mengamankan 4 orang tersangka yg salah 1 nya adalah pembunuh martinn, yaitu :

-Rob Rat, mantan pemilik rumah bordil. "Saya tidak ada sangkut-paut nya dengan martinn. Karena saya telah menutup rumah bordil itu sejak 5 bulan yg lalu!"

-Danniel Jobs, orang yg pernah bermusuhan dengan korban. "Memang aku ini pernah bermusuhan dengan martinn, tapi itu dulu! Karena kami telah saling meminta maaf"

-Robert, kawan baik korban. "Martinn dan aku telah lama berkawan baik, malahan ia sudah ku anggap sebagai saudara kandungku! Tapi ia menghilang 5 bulan yg Lalu"

-Steven Freddy, Saudara pacar korban. "Martinn adalah pacar adik ku. Aku tidak merestui hubungan antara dia dan adik ku, karena martinn adalah seorang pemabuk yg suka berfoya-foya. Aku sangat membencinya! Tapi aku tidak sampai hati untuk membunuhnya" "

Benar-benar membingungkan! Mungkin aku harus mempunyai Istri muda, supaya agar aku bisa memikirkan ini dengan baik :D :D :D " Canda Det. Hans.

Pertanyaannya Simple Saja :
1. Tanggal dan Hari apa martinn dibunuh???
2. Apa maksud dari kode tersebut?
3. Siapa pembunuh Martinn+Alasan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar